Kamis, 19 Januari 2012

kata-kata bijak

1.) 3 hal yang membuat kita DEWASA adalah :
      - Kesabaran
      - Ketulusan dan
      - Rasa syukur

2.) kadang kehidupan berjalan diluar keinginan kita, Percayalah Yang terjadi Adalah yang TERBAIK

3.) kepercayaan itu seperti KERTAS,sekali kita remas tidak bisa kembali sempurna

4.) aku diam bukan berarti tak tau, aku cuek bukan berarti acuh, aku mengalah bukan berarti kalah, dan aku tersenyum bukan berarti aku bodoh..... tapi ini semua adalah bentuk kedewasaan yang sengaja aku pilih untuk menjadi lebih baik :)

5.) orang sabar di sayang tuhan , terlalu sabar di injek-injek orang !!

6.) aku belajar melupkan seseorang yang melupakan aku, aku belajar memaafkan semua yang menyakiti aku, aku belajar untuk menjadi yang terbaik untuk orang yang aku sayangi , tetapi satu yang tidak bisa aku pelajari adalah aku harus bisa tersenyum di saat orang yang aku sayangi menyayangi orang lain

7.)  jika esok aku MATI AKU HARAP ADA seseorang yang memberi tahumu bahwa aku slalu menyayangimu dimanapun aku berada :)

8.) saya akan DIAM jika itu bisa buat kamu BAHAGIA

9.) aku mengenalmu lewat jiwa bukan lewat mata, aku menjadikan kekasih lewat hati tak hanya dengan kata, aku tak tahu seperti apa aku dalam kehidupanmu, tapi yang aku tahu meski dengan segala keterbatasanku, berbalut dengan semua kekuranganku, aku menulis namamu dihatiku sejak awal kita bersama :*

10.) aku beralan dalam hujan sehingga tidak seorang pun akan melihat aku menangis

11.) kadang lebih baik DIAM, dari pada menjelaskan apa YANG kita rasakan, karena menyakitkan ketika mereka BISA mendengar tapi TAK bisa mengerti !!!

12.) meski terkadang kamu ngeselin.... tetapi tetap saja kamu yang aku pikirkan !!

13.) SINGLE ? enjoy aja, dari pada yang punya pacar GALAU terus :p

14.) yang mengasyikan di Dunia ini Bukanlah di mana kita Berada,Melainkan  ke mana kita Menuju

15.) cukup MENGELUS dada dan TERSENYUM :)

16.) lebih baik disakiti dengan kejujuran, dari pada dibahagiakan dengan kebohongan !!

17.) berjanjilah padaku akan mencintaiku selamanya....... seperti janjiku.... akan mencintaimu selamanya...

18.) cukup punya satu tapi buat selamanyaa :)

19.) yang dikagumi kadang tak mengerti, yang dirindukan kadang tak tahu ,yang dicintai kadang tak merasa, yang di inginkan kadang tak sejalan, dan yang tak disangka kadang terjadi , INILAH hidup!! jadi jalanilah sebijak mungkin :D

20.) jangan pernah sesali jika suatu saat nanti orang yang pernah kau sakiti lebih bahagia bersama orang lain...

21.) THANKS GOD bukan kebahagian yang membuat kita bersyukur tapi bersyukur membuat kita bahagia

22.) sadar akan kekurangan lebih baik dari pada bangga akan kelebihan!!!

23.) mungkin aku memang bukan yang terbaik untukmu... tapi aki slalu berusaha melakukan yang terbaik hanya untukmu... :)

24.) aku sayang kamu tapi hanya bisa menjagamu dari kejauhan karena aku tersingkir oleh orang-orang yang lebih bisa buat kamu bahagia

25.) nasehat untuk pria !! jangan pernah membuat orang yang kamu sayangi menangis, KARENA akan menyakitkan bila ada pria yang lain yang membantu mungusap air matanya....

1 komentar:

  1. What Is 1xbet Korean? | Is 1xbet Korean?
    1xbet.net. Bet on your favorite sports. See the latest betting odds and markets and learn how to use the 1xbet mobile app. 1xbet registration

    BalasHapus